Jumat, 30 September 2016

Berkebun Di Teras

Kira-kira hampir 1 bulan lagi saya bakalan pensiun dini. Saya akan mencoba dengan kegiatan baru yakni berkebun. Sebenarnya agak kurang pas juga sih kalau dibilang ber”kebun”, karena kebun kan biasanya diasosiasikan dengan tanah kosong yang luas. Jadi biarlah saya pinjam aja istilah berkebun.

Hobi baru saya ini muncul gara-gara kemaren menyapu teras rumah, trus liat-liat halaman rumah, sayang juga kalau dibiarin kosong. Cocok buat orang-orang yang tidak punya kegiatan seperti saya, teras pun bisa dijadikan lahan perkebunan. Cukup dengan modal polybag atau pot.

Saya akan  mulai menanam cabe rawit, yang gampang aja dulu, tomat, dan mentimun. Saya lupa kalo mentimun itu tumbuhnya merambat. Pasti agak repot nanti, tapi biarlah, saya mau liat dulu bagaimana perkembangannya.

Jadi buat yang hobi berkebun dan gak punya perkarangan luas, jangan ragu lagi karena sekarang sangat mudah untuk mengisi kegiatan sehari-hari. 

1 komentar:

  1. Web hosting has become one of the fastest growing industries. With almost all the small business having an internet presence, the big and small players have been alerted to the lucrative hosting opportunity by Fast Comet

    BalasHapus