Selasa, 06 September 2016

Arti Mata Kucing



Bagi yang memiliki kucing pasti sudah biasa dan tau akan kebiasaan kucing. Kucing akan selalu sering dekat dengan tuannya yang sering memberinya makan. Akan tetapi adakalanya kita tidak tau apa yang diminta dan maksud dari si kucing.

Berikut ulasan hal yang perlu kita pahami dari mata kucing :

Kucing memiliki mata yang sangat ekspresif dan biasanya mata adalah indikator perasaan kucing yang paling jelas dan mudah kita pahami. Walaupun demikian tentu mata mereka menyimpan makna yang berbeda-beda tergantung pada situasi, karena itu sangat penting bagi kita untuk memahami gestur tubuh lain untuk bisa benar-benar menerjemahkan perasaan kucing kita atau penyakit apa yang sedang mereka derita.

Mata mengedip lambat dan pupil mengecil  biasanya ini mengartikan bahwa mereka sedang merasa senang atau sedang menikmati kondisi santai. Namun jika pupil mata kucing mengecil hal ini bisa diindikasikan mereka sedang stres.

Kucing menatap tanpa berkedip biasanya hal ini dilakukan ketika mereka sedang berusaha mengintimidasi lawan. Kucing yang memiliki rasa percaya diri tinggi sering melakukan hal ini. Dalam kondisi seperti ini sebaiknya kita tidak berusaha mendekati atau menyentuhnya.

Pupil membesar bisa berarti bahwa kucing sedang ketakutan, ingin tahu, marah atau hanya karena keadaan ruangan yang gelap dan sedikit masuk cahaya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar